ST3 Telkom Purwokerto Fasilitasi Ruang Kesehatan dan Gym

                     Penandatangan Kerjasama Klinik dr Koent dengan ST3 Telkom Purwokerto

Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto kini telah memiliki  fasilitas untuk karyawan, dosen dan mahasiswa  yaitu berupa ruang Kesehatan dan Ruang Gym. Fasilitas yang baru diresmikan tersebut beralokasi di Kampus Jalan DI Panjaitan no 128 Purwokerto.

Ketua ST3 Telkom Prof. Drs. Agus Irianto MSc., PhD mengatakan bahwa ruang kesehatan dan Gym merupakan fasilitas yang di berikan oleh institusi agar digunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para karyawan, dosen dan mahasiswa demi untuk menjaga kesehatan agar tetap fit dan bugar. Institusi selalu komit dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bagi civitas akademi dan para mahasiswa.

Sinergisitas Pendidikan dan Kesehatan

Dalam acara ini dilakukan penandatanganan kerjasama dengan Klinik dr Koent dimana Klinik dr Koent merupakan penanggungjawab unit pelayanan kesehatan  yang ada di ST3 Telkom. Dalam acara ini pula diresmikan dua ruangan tersebut dengan menggunting pita bersama-sama. Ketua ST3 Telkom juga mengatakan bahwa dengan adanya layanan kesehatan dalam lingkungan pendidikan dapat menguntungkan.

Selain penanganan yang cepat, tersedianya layanan  kesehatan juga memberikan kenyaman pada masyarakat kampus.H. Esc. E. Hanantoro, MM menyambut baik kerjasama ini dan dengan motto “Sehati yaitu sehat harga mati” diharapkan akan menambah kesadaran pentingnya kesehatan sehingga dapat melakukan aktivitas dengan baik. Semoga dengan adanya fasilitas baru ini tidak mendorong mahasiswa atau dosen yang ingin berobat, tapi justru menambah tingginya kesadaran tentang pentingnya kesehatan.

Informasi dan Pendaftaran mahasiswa baru : silahkan melalui menu online PMB atau kunjungi sekretariat PMB, buka senin-sabtu pkl. 09.00 - 15.00 (minggu libur)