Bedah Kampus dari Ibu Kota ke Kota Batik

Halo Jakarta, PMB ST3 telkom Purwokerto kembali ke Ibukota Indonesia, Jakarta. Hari itu, Rabu, 25 Januari 2017 merupakan saatnya ST3 Telkom Purwokerto tampil kembali menyapa adik-adik khususnya smk Telkom Jakarta. Dengan diadakannya bedah kampus yang diadakan oleh SMK Telkom Jakarta, ST3 Telkom Purwokerto bersemangat menerima undangan untuk hadir disana. Atmosfer yang sama, setelah sebelumnya hadir dan mengenalkan  ST3 Telkom Purwokerto pada siswa SMK Telkom Jakarta.

WhatsApp Image 2017-01-24 at 5.58.07 PM

Siswa siswi SMK Telkom Jakarta

Kedatangan kami disambut hangat oleh guru BK smk Telkom jakarta, ibu Yunita. Memasuki acara, kami pun berkenalan dengan perwakilan dari perguruan tinggi lain seperti Telkom University Bandung dan masih banyak lagi. Kegiatan yang berlangsung dengan meriah, membuat semangat kami semakin besar. Antusisas siswa juga membuat suasana semakin semarak. Tak hanya itu, interaksi para siswa juga memeriahkan sosialisasi ST3 Telkom Purwokerto semakin semarak. Seusai kegiatan tersebut, hari berikutnya, ST3 Telkom Purwokerto segera menyambut kota batik, Pekalongan. Tanggal 26 Januari 2017, turut sertanya ST3 Telkom Purwokerto di acara Edufair di SMA N 4 Pekalongan bersama dengan perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Rangakain kegiatan Edufair tersebut, merupakan peluang yang sangat baik digunakan untuk para siswa untuk menggali informasi lebih dalam terkait PTN ataupun PTS yang diminati. Sebagai gantinya, pihak dari PTN maupun PTS mengharapkan mampu merebut perhatian dari para siswa. Seperti halnya ST3 Telkom Purwokerto yang diharapkan kembali kehadirannya pada kesempatan Wisuda siswa kelas XII SMK Telkom Jakarta, bulan Juli mendatang.